Lunch Edition: Bibigo

Bibigo di lantai 4 Pasific Place ini adalah cabang pertama resto ini di Indonesia. Tempatnya bertema kayu kayu cantik dan paling penting buat org kita adalah ada smoking area. Jadi kalau ngajak temen ngga pada protes.

Berhubung hari itu hujan, jadi paling cucok mencoba Sup Kimchi Tahu

image

Set menunya udah termasuk nasi, kimchi, ikan asin, veggies and krupuk udang

image

Order lainnya adalah Seafood Pancake yang penampakannya bagus banget ini.

Untuk rasa, kira kira begini komennya. Seperti kita makan makanan Indonesia tapi di Te Sate atau Remboelan gituh. Enak, cantik tapi tetep ngga bisa ngalahin tempat makan lokal yg rada blusukan lokasinya.

Buat kadang makan di mall okelah, tapi kalau pengen makan Korea yg lebih berkesan, mendingan pilih salah satu resto Korea yg banyak banget di Senopati or Wolter Monginsidi.

Last, di sini mereka ngga ada teh barley yg biasanya ada di resto korea pada umumnya…

image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s