Lunch Edition: Resto Mandala Baru (Mayestik)

Walaupun sama-sama Mandala, tapi ngga bersaudara or berhubungan dengan Resto Mandala yang di Wolter Monginsidi.

Lokasinya tepat di pintu masuk Ps. Mayestik baru.

Suasana resto ramai dan baru direno, cuman service nya lambada cacaaaa…dimaafin karena muraah dan enak…

MIE GORENG
Enak, porsinya pas, ngga terlalu berminyak dan kelembekan mie dan masak sayur dan isinya juga pas.

image

CAP CAY
Standart but not bad.

image

AYAM GORENG MENTEGA
So so

image

Ambience

image

image

Tips:
Be a pro-active consumer; ambil menu sendiri plus langsung ke kasir untuk bayar.

Di depannya ada tukang es cendol Bandung yang kayaknya enak banget. Sayangnya tadi udah kenyang abis…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s